Minggu, 29 April 2012

Manfaat Informasi bagi masyarakat


Jaman modern merupakan jaman yang sudah maju, artinya bahwa perkembangan jaman sudah semakin modern dan serba teknologi. Maka dari itu teknologi dan informasi merupakan ujung tombak dari perkembagnan jaman. Pentingnya teknologi berpengaruh terhadap masyarakat dalam segala bidang. KIM (Kelompok Informasi Masyararakat ) merupakan bentuk wujud yang memberikan manfaat Teknologi Informasi Bagi Masyarakat.
Manfaat Teknologi Informasi bagi masyarakat sudah betul dirasakan, dengan adanya KIM sangat berpengaruh bagi masyarakat salah satunya KIM suka maju yang selalu memberikan layanan Informasi dan Teknologi bagi masyarakat. Kami yakin tanpa informasi kita tidak maju.

Masyarakat Pedesaan hari ini sudah harus kenal tentang Teknologi dan Informasi, mereka bisa mencari Informasi dalam bidang apapun dengan Teknologi. Contoh yang paling kongkrit manfaat teknologi informasi yang dikembangkan oleh KIM Suka Maju adaah dalam bidang pertanian, yaitu dengan adanya Program SLLPTT yang menghasilkan Metode Tanam SRI (System Of Rice Intensification) dan pembuatan Benih unggul bersertifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar